Tips Menggunakan Kalender Google

Hai..
Mengapa perlu dibahas mengenai Kalender Google?
Hal itu untuk persiapan menyambut Kalender 2021 nantinya.

Seperti kita tahu, Kalender Google dapat mengubah bahkan orang yang paling tidak terorganisir menjadi yang paling efisien.

Dari penjadwalan janji untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, kalender ini tidak hanya mengingatkan Anda hari apa hari ini. Anda dapat menjadwalkan rapat jarak jauh dengan tautan video, mengoordinasikan banyak kalender untuk menemukan waktu terbaik, dan menyematkannya ke situs web Anda sehingga klien Anda dapat memesan waktu bersama Anda.

Jika Anda ingin mempelajari cara menggunakan Kalender Google untuk memanfaatkan hari Anda sebaik mungkin, tips dan trik dalam artikel ini akan memberi Anda dorongan harian.

Kalender Google adalah alat manajemen waktu dan penjadwalan yang dibuat oleh Google. Ini memungkinkan Anda membuat janji, mengatur tugas harian, dan banyak lagi.

Alat manajemen waktu berfungsi paling baik untuk orang yang perlu menyederhanakan dan merencanakan jadwal sibuk mereka. Anda dapat menjadwalkan panggilan Google Hangout dengan mengklik tombol saat menjadwalkan rapat jarak jauh.

Kalender pribadi saya saat ini digunakan untuk membantu saya mengoordinasikan pertemuan dengan vendor dan menyoroti jadwal pembayaran untuk pernikahan saya yang akan datang. Jadi, itu pasti dapat digunakan untuk merencanakan beberapa hal yang tidak terkait pekerjaan juga.

Anda dapat mengetik “apa kalender Google saya” atau “apa itu kalender google” untuk memiliki tampilan penuh dari acara mendatang Anda.

Ingin menyinkronkan semua kalender Anda di Kalender Google? Dengan melakukan ini, Anda dapat melihat semua acara dalam satu kalender sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang seperti apa jadwal Anda.

Jadi, jika Anda memiliki kalender pribadi dan kalender kerja, Anda dapat menyinkronkan keduanya untuk melihatnya semuanya satu.

Buka Kalender Google
Klik gigi “Pengaturan menu”, lalu “Pengaturan”
Gulir ke “Impor & Ekspor”
Ekspor kalender Anda
Lalu pergilah ke kalender utama Anda
Klik gigi “Pengaturan menu”, lalu “Pengaturan
Gulir ke “Impor & Ekspor”
Dan Impor kalender Anda

Cara Melihat Kalender Kolega Anda
Jika Anda bekerja di perusahaan menengah atau besar, Anda mungkin memiliki pertemuan dengan beberapa orang yang berbeda secara teratur. Jadi, penting untuk dapat melihat Kalender Google kolega Anda untuk memesan rapat pada waktu yang bekerja untuk semua orang yang terlibat.

Buka Kalender Google
Di sebelah kiri, ketikkan email rekan kerja Anda di bawah “Tambahkan kalender”
Anda harus meminta izin untuk melihat kalender mereka. Namun, begitu diterima, Anda akan dapat melihat kalender kolega Anda

Ok, sekian, mudah ya cara menggunakan Google Kalender..

Leave a comment