Jasa Cleaning Service Medan

Cleaning service Medan by Fajar Clean

Jika Anda tidak melakukan apa-apa setiap hari, pastikan Anda mencuci piring dan membersihkan wastafel serta meja dapur. Bersihkan kotoran di atas kompor dan di dalam microwave. Lantai adalah pekerjaan pembersihan yang konstan tergantung pada apa yang terjatuh, tetapi jika Anda berhasil menjaganya tetap bersih, bersihkan setiap minggu. Setiap beberapa minggu, jalankan larutan pembersih melalui mesin pencuci piring untuk mencegah penumpukan dan memastikan hidangan berkilau.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk membersihkan lemari es sebelum perjalanan belanja mingguan Anda . Dengan cara ini, Anda menghilangkan apa yang rusak dan memberi ruang untuk bahan makanan segar. Setiap enam bulan sekali, keluarkan semua barang dari lemari dapur atau lemari dapur Anda dan seka raknya. Ini juga saat yang tepat untuk memeriksa barang-barang kaleng dan kemasan lainnya dan membuang barang-barang yang sudah kedaluwarsa.

Jika Anda menggunakan taplak meja, kibaskan dan cuci secara teratur. Setiap minggu, bersihkan semua permukaan dan lap atau vakum lantai.

Pembersihan ruang tamu / ruang keluarga:

Masalah utama di sini adalah kekacauan. Jadikanlah tanggung jawab setiap anggota keluarga untuk menyimpan barang-barang yang mereka tinggalkan.

Debu harus dilakukan setiap minggu, atau setidaknya dua minggu sekali. Jika Anda dapat menulis nama Anda di atas debu, Anda telah menunggu terlalu lama. Seka permukaan yang sering digunakan seperti bagian atas meja, lantai pel, dan karpet vakum . Beberapa orang suka memindahkan furnitur mereka beberapa kali dalam setahun agar mereka dapat menjangkau area yang tidak rutin mereka bersihkan, seperti di bawah sofa atau kursi atau di belakang lemari buku.

Membersihkan kamar mandi:

Kamar mandi bisa menjadi yang paling kotor atau terbersih di rumah mana pun, jadi pembersihan mingguan itu penting. Mulailah dengan bak mandi. Seka semua permukaan untuk mencegah jamur dan buih sabun. Kemudian, bersihkan wastafel untuk menghilangkan sisa-sisa pasta gigi atau perlengkapan mandi lainnya.

Saat membersihkan toilet, semprotkan atau tambahkan larutan pembersih ke mangkuk kemudian bersihkan area lain dari kamar mandi. Ini memungkinkan agen pembersih toilet untuk aktif selama beberapa menit sebelum menggosok mangkuk hingga bersih. Terakhir mengepel lantai, sehingga Anda membiarkan lantai bersih mengering di ruangan yang bersih.

Jika Anda memiliki lemari kabinet atau lemari linen, keluarkan semua isinya setiap enam bulan dan seka rak. Ini memberi Anda waktu untuk menyortir make-up dan perlengkapan mandi lainnya dan membuang barang-barang yang sudah kadaluwarsa atau kosong.

Membersihkan kamar tidur:

Meskipun Anda tidak ingin merapikan tempat tidur di pagi hari, melakukannya setiap hari akan membantu Anda mencapai perasaan kamar yang bersih hanya dalam beberapa menit. Cuci seprai setiap minggu untuk membantu mengurangi alergen dan tungau debu.

Pastikan Anda memasukkan pakaian kotor ke dalam keranjang dan luangkan waktu untuk melipat dan menyingkirkan pakaian. Membersihkan debu secara teratur pada furnitur dan menyedot debu karpet atau membersihkan debu pada lantai dan papan juga dapat membantu mengurangi alergi.

Info lebih lanjut, berikut jasa yang kami tawarkan :

  1. Cuci Karpet Medan
  2. Cuci Sofa Medan
  3. Cuci Springbed Medan

Leave a comment